Saturday, February 13, 2010

Kembali Lagi


Setelah kurang lebih 1 pekan ga bertemu dengan phisee, akhirnya bisa juga online lagi. Hari hari ku terasa kosong, seperti sekitar 9 bulan yang lalu. Masih teringat jelas, Februari tahun lalu kanda belum datang kembali dalam kehidupanku. Sehingga online bukanlah sebuah urusan yang penting dan tidak menjadi keharusan. Yups...9 bulan yang lalu, saat hari-hari ku terasa biasa dengan apa yang ku jalani. Ga ada kanda, ga ada yang spesial. Semua berjalan apa adanya, biasa saja. Tapi hari-hari ini terasa sepi, ketika seharusnya kanda masih ada bersamaku tapi dia ga ada. Seribu pertanyaan menggelayuti pikiranku. Kenapa?Bagaimana?Apakah?Akankah?
Arrgh...menyesalkah aku dengan semua yang sudah terjadi? Toch hidupku 9 bulan yang lalu ketika belum ada dia, ga ada bedanga dengan sekarang yang kembali tanpa dia. Tapi kenapa aku harus bersedih dengan kondisi ini???Bukan kah 9 bulan yang lalu, aku bisa tanpa kanda. Kenapa sekarang aku ga bisa? Kenapa aku harus tersiksa tanpa kanda, kenapa? Dan hanya ada satu jawaban yang bisa menguraikan segala tanyaku "aku menyayangi Kanda". Hanya karena itulah semua ini terjadi. Kenapa rasa sakit dan sedih ini tak mudah saja hilang seperti ketika awal aku bertemu kanda, begitu mudahnya aku menyayanginya. Semudah ketika aku menanam benih-benih cinta untuknya, semudah ketika aku menyirami kasih yang dia tanam di hatiku. Tak ada yang harus di sesali Ra...semua sudah menjadi kehendakNYA, bahwa pada waktunya nanti pun DIA akan menunjukkan sebuah jawaban dari semua tanya kalian. Berpikirlah positif, bahwa ini berat buat KITA, tidak hanya buat Dinda, Kanda juga merasakannya. Berat bukan berarti ga mampu, perlahan tapi pasti, kita akan bisa melewati rintangan ini. Entah "happy ending" atau "sad ending", yang pasti kita sudah berusaha mencoba melakukan yang terbaik. Untuk kita, untuk cinta n kasih sayang kita dan untuk kehidupan kita. Aku ingin kembali lagi, bangkit menjadi diri ku yang kuat, meski kadang CINTA ini membuatku tiba-tiba rapuh. Aku ingin kembali, berharap kembali, menanti kembali, kembali di sini, merindumu kembali. Akhhh...kapan kau kembali, kembali untukku??? Kembali bertanya dan kembali tak memperoleh jawaban. Hufht


0 comments:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Porsche Cars. Powered by Blogger